Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cuma Gara-gara Foto, Vietnam Panas Dingin Usai Park Hang-seo Pulang ke Korea

By Eko Isdiyanto - Selasa, 4 April 2023 | 14:33 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, dalam konferensi pers menjelang tampil di Piala AFF 2022.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, dalam konferensi pers menjelang tampil di Piala AFF 2022.

SUPERBALL.ID - Hanya karena sebuah foto Park Hang-seo di Korea Selatan, sepak bola Vietnam dibuat 'panas dingin' takut kehilangan sosoknya.

Gonjang-ganjing masa depan Park Hang-seo di Vietnam memang masih menjadi perbincangan hangat, publik Negeri Naga Biru masih tak mau kehilangan sosoknya.

Kiprah Park Hang-seo bersama Timnas Vietnam memang sudah berakhir, Piala AFF 2022 menjadi panggung terakhirnya bersama Golden Star Warriors.

Meski begitu, pelatih asal Korea Selatan tersebut belum benar-benar meninggalkan Vietnam dan bahkan kini disebut-sebut akan bergabung dengan klub V-League (Liga Vietnam).

Namun, belakangan publik Vietnam dibuat demam dengan kabar bahwa pria kelahiran tahun 1957 itu diketahui pulang ke kampung halamannya.

Baca Juga: Alasan Kuat Elkan Baggott Tolak Halus Main di SEA Games 2023

Melalui akun Facebook pribadi, Park Hang-seo membagikan momen saat dirinya berada di Korea Selatan tepat di saat mekarnya bunga sakura.

Dalam unggahan itu, Park Hang-seo tampil rapi mengenakan kemeja berwarna pink dan celana panjang hitam serta jam tangan mewah di tangan kirinya.

"Perjalanan singkat saya kembali ke Korea sangat menyenangkan dengan bunga-bunga yang menakjubkan. Waktu yang tepat untuk berada di Korea!" tulis Park Hang-seo.

"Perjalanan singkat saya kembali ke Korea menjadi lebih istimewa ketika bunga sakura bermekaran. Korea saat ini keren banget!" imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X