Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Paul Scholes Khawatirkan Dua Pemain Man United di Leg 2 Liga Europa

By Ragil Darmawan - Jumat, 14 April 2023 | 21:38 WIB
Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes.
TWITTER.COM/BTSPORTFOOTBALL
Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes.

SUPERBALL.ID - Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku khawatir dengan lini pertahanan Setan Merah menyusul hasil imbang melawan Sevilla.

Man United menghadapi Sevilla dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa, Jumat (14/4/2023) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, Man United sempat unggul lebih dulu berkat dua gol yang dicetak oleh Marcel Sabitzer di babak pertama.

Namun, keunggulan tersebut tak mampu dipertahankan Man United saat memasuki enam menit akhir pertandingan.

Dua bek Man United, Tyrell Malacia dan Harry Maguire, mencetak gol bunuh diri sehingga membuat pertandingan berakhir imbang 2-2.

Baca Juga: Legenda Arsenal Sebut Tiga Posisi yang Perlu Diperkuat Man United di Bursa Transfer Musim Panas

Hasil pertandingan itu tentu sangat disayangkan oleh para pendukung Man United.

Apalagi tim besutan Erik ten Hag itu mengalami ujian tambahan setelah duo bek tengah andalan Raphael Varane dan Lisandro Martinez sama-sama mengalami cedera di laga tersebut, yang terakhir bahkan terlihat sangat serius.

Dengan hasil imbang ini juga membuat Man United mendapat tekanan lebih saat melakoni leg kedua di kandang Sevilla nanti.

Tak hanya kehilangan dua bek andalan, Man United juga dipastikan tak bakal diperkuat Bruno Fernandes dalam pertandingan leg kedua mendatang.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X