Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Wesley Sneijder Kecam Dua Bintang Chelsea Usai Kalah Lawan Real Madrid: Buang-buang Duit!

By Ragil Darmawan - Jumat, 14 April 2023 | 20:35 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, saat berduel dengan dua pemain Chelsea, Mateo Kovacic dan N'Golo Kante, di leg pertama perempat final Liga Champions 2022-2023 di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (12/4/2023).
TWITTER.COM/CHAVA_SNR
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, saat berduel dengan dua pemain Chelsea, Mateo Kovacic dan N'Golo Kante, di leg pertama perempat final Liga Champions 2022-2023 di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (12/4/2023).

SUPERBALL.ID - Legenda Timnas Belanda, Wesley Sneijder, mengkritik dua pemain Chelsea setelah The Blues kalah di Liga Champions melawan Real Madrid.

Chelsea dan Real Madrid beranding dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB.

Bertandang ke Stadion Santiago Bernabeu, Chelsea harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 0-2.

Adapun kedua gol Real Madrid itu masing-masing dicetak oleh Karim Benzema menit ke-21 dan Marco Asensio menit ke-74.

Dengan menelan kekalahan itu, Chelsea tampaknya perlu keajaiban untuk melangkahkan kakinya ke babak semifinal.

The Blues wajib membalaskan kekalahan tersebut saat menjalani pertandingan leg kedua pekan depan di kandang sendiri, Stadion Stamford Bridge, London.

Baca Juga: Karim Benzema Contoh Teladan Pemain Muslim Eropa di Bulan Ramadan

Berbagai permasalahan memang sedang dihadapi Chelsea saat ini.

Di kursi kepelatihan, Frank Lampard diberi kesempatan kedua untuk menangani Chelsea menyusul pemecatan pelatih kepala Graham Potter.

Lampard mendapatkan tugas untuk menjadi pelatih sementara hingga akhir musim, sebelum menunjuk pelatih kepala yang baru.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X