Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Karim Benzema Contoh Teladan Pemain Muslim Eropa di Bulan Ramadan

By Eko Isdiyanto - Rabu, 12 April 2023 | 18:32 WIB
Karim Benzema cetak hattrick dalam El Clasico Barcelona vs Real Madrid pada semifinal Copa del Rey di Camp Nou (5/4/2023).
PAU BARRENA/AFP
Karim Benzema cetak hattrick dalam El Clasico Barcelona vs Real Madrid pada semifinal Copa del Rey di Camp Nou (5/4/2023).

SUPERBALL.ID - Menjelang duel Real Madrid melawan Chelsea pada perempat final Liga Champions 2022-2023, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB, nama Karim Benzema menjadi sorotan.

Duel akbar ajang Liga Champions pekan ini mempertemukan Real Madrid melawan Chelsea di Stadion Santiago Bernabeu, Benzema mendapat pujian setinggi langit.

Benzema adalah mimpi buruk Chelsea di ajang ini, tepatnya musim lalu saat pemain Prancis itu mencetak hattrick di Stadion Stamford Bridge, London.

Ancaman nyata Benzema kian nyata saat ini setelah Chelsea berada dalam performa terburuk di Liga Inggris dengan sederet pergantian pelatih.

Tongkat estafet saat ini berada di tangan Frank Lampard, lini bertahan The Blues kini juga diisi Kalidou Koulibaly.

Baca Juga: Indra Sjafri Berani Tendang 3 Anak Buah Kesayangan Shin Tae-yong

Lini bertahan Chelsea bisa lebih baik dengan kehadirannya saat ini, Koulibaly pun antusias menyambut laga melawan Real Madrid.

Terlebih bertemu dengan seorang Benzema, meski berstatus sebagai lawan namun Koulibaly mengaku sangat menghormati sebagai sesama pemain muslim.

Bagi Koulibaly, Benzema adalah seorang striker terbaik dunia dan paling sulit untuk dihadapi, totalitasnya terbukti.

Bahkan saat dihadapkan dengan bulan Ramadan, Benzema masih menjadi striker menakutkan meski dalam keadaan berpuasa.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, BBC.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X