Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Optimisme Menpora Berbanding Terbalik, Indra Sjafri Akui Salah

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 15 April 2023 | 10:30 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri akui kesalahan anak asuhnya berujung kalah dari Lebanon di laga uji coba.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri akui kesalahan anak asuhnya berujung kalah dari Lebanon di laga uji coba.

SUPERBALL.ID - Menpora baru, Dito Ariotedjo merasa optimis Timnas U-22 Indonesia mampu mengukir prestasi di SEA Games 2023 usai menelan kekalahan dari Lebanon, Jumat (14/4/2023).

Kekalahan Timnas U-22 Indonesia dari Lebanon disaksikan langsung Dito Ariotedjo selaku Menpora yang baru di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Timnas U-22 Indonesia kalah dengan skor 1-2 setelah memimpin lebih dulu hingga nyaris pertandingan berakhir, dua gol kejutan Lebanon di menit-menit akhir membuyarkan itu.

Dilansir Superball.id dari Antara News, Dito merasa permainan Timnas U-22 Indonesia secara keseluruhan sudah bagus, hanya perlu membenahi mental.

"Saya melihat secara keseluruhan sudah baik. Kerja sama tim juga berjalan bagus," ucap Dito Ariotedjo.

Baca Juga: Pelatih Lebanon Bangga Anak Asuhnya Kalahkan Timnas U-22 Indonesia dengan Susah Payah

"Kemasukan pada menit terakhir, saya kira karena persoalan mental," imbuhnya.

Skuad Garuda Muda asuhan Indra Sjafri sebenarnya unggul lebih dulu pada menit ke-83 lewat aksi Irfan Jauhari yang membuat pemain Lebanon mencetak gol bunuh diri.

Pantang menyerah ditunjukkan skuad Lebanon hingga menit-menit akhir laga, hingga terciptanya gol penyama kedudukan pada menit ke-89.

Mahdi Sabbah melakukan sundulan memanfaatkan umpan silang Ali Shaitou, kemudian menit ke-96 Mohammed Nasser sukses menjebol gawang Ernando Ari untuk kedua kalinya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id, Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X