Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Juergen Klopp Tak Senang dengan Pertanyaan Wartawan soal Jude Bellingham

By Ragil Darmawan - Minggu, 16 April 2023 | 08:38 WIB
Juergen Klopp tak bakal dipecat meski Liverpool sedang dalam inkonsistensi dan mendapatkan kepercayaan penuh dari manajemen.
TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD
Juergen Klopp tak bakal dipecat meski Liverpool sedang dalam inkonsistensi dan mendapatkan kepercayaan penuh dari manajemen.

SUPERBALL.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tidak senang saat dirinya ditanya oleh wartawan terkait Jude Bellingham.

Selama beberapa bulan terakhir, Liverpool dilaporkan telah menjadikan Bellingham sebagai target utama mereka pada jendela transfer musim panas.

Namun, karena kinerja keseluruhan tim terus mengecewakan, tampaknya jelas bahwa Liverpool akan menghadapi tugas besar untuk memikat Bellingham ke Anfield.

Awal pekan ini, impian Bellingham untuk para penggemar Liverpool pupus setelah laporan mengklaim bahwa klub telah menarik diri dari perburuan bintang Borussia Dortmund tersebut.

Baca Juga: Para Penggemar Soroti Dua Pemain Liverpool yang Saling Ribut di Laga Kontra Chelsea

Menurut laporan The Telegraph, setidaknya ada tiga alasan utama mengapa Liverpool akhirnya memutuskan untuk mundur dalam pengejaran Bellingham.

Pertama, mereka tidak yakin apakah Bellingham akan meninggalkan Borussia Dortmund musim panas ini.

Bellingham kemungkinan akan tergoda untuk bertahan jika mereka menawarkan kontrak baru.

Ada juga kekhawatiran bahwa sang pemain lebih memilih untuk pindah ke klub lain.

Di mana klub tersebut memiliki daya beli lebih besar yang dapat menawarkan persyaratan lebih baik kepadanya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X