Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

3 Hal dari Liga 1 dan Persija yang Membuat Thomas Doll Sangat Kecewa

By Eko Isdiyanto - Minggu, 16 April 2023 | 11:37 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, ungkap kekecewaan selama menukangi Macan Kemayoran di Liga 1 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, ungkap kekecewaan selama menukangi Macan Kemayoran di Liga 1 2022.

 

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll beberkan pilu yang dirasakan selama menukangi Macan Kemayoran di musim Liga 1 2022-2023.

Di bawah komando Thomas Doll, Persija sebenarnya sukses menutup Liga 1 2022 dengan menempati peringkat kedua alias runner-up kompetisi.

Hal itu dipastikan setelah Macan Kemayoran mengalahkan PSS Sleman dengan skor 5-0 di matchday terakhir Liga 1 2022, Sabtu (15/4/2023).

Torehan 66 poin membawa Persija mengamankan peringkat kedua klasemen akhir Liga 1 2022, sementara Persib Bandung harus puas di peringkat ketiga.

Di balik euforia kemenangan besar Persija atas PSS, Thomas Doll ternyata menyembunyikan rasa pilu dari kekecewaan yang ia alami.

Baca Juga: Juergen Klopp Tak Senang dengan Pertanyaan Wartawan soal Jude Bellingham

Kondisi yang ditengarai sebagai faktor utama Persija gagal meraih gelar juara di musim ini menjadi yang paling disesalkan Thomas Doll.

Setidaknya ada 3 hal yang membuat eks pelatih Borussia Dortmund itu merasa kecewa, diawali dengan banyaknya pemain yang cedera.

Menurut Thomas, Persija bisa saja menjuarai Liga 1 2022 andai para pemain andalan di musim ini tak berkutat dengan cedera.

"Kalau yang mengecewakan, kami bisa saja menjuarai liga ini tetapi banyak pemain yang cedera," ucap Thomas Doll dikutip dari BolaSport.com


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X