Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terungkap Alasan Satu Pemain Man United Tiba-tiba Hilang dalam Daftar Starting XI

By Ragil Darmawan - Senin, 17 April 2023 | 09:23 WIB
Gelandang Manchester United, Antony, merayakan gol ke gawang Nottingham Forest pada pertandingan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion City Ground, Inggris, Minggu (16/4/2023)
DARREN STAPLES
Gelandang Manchester United, Antony, merayakan gol ke gawang Nottingham Forest pada pertandingan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion City Ground, Inggris, Minggu (16/4/2023)

SUPERBALL.ID - Para pendukung Manchester United dibuat bingung dan bertanya-tanya mengapa Setan Merah tiba-tiba mengubah satu pemain dalam daftar starting XI saat pertandingan melawan Nottingham Forest.

Man United menghadapi tuan rumah Nottingham Forest dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/4/2023) malam WIB.

Satu jam sebelum kick-off, kedua tim seperti biasa mengumumkan daftar susunan pemain mereka.

Namun, satu pemain Man United yakni Marcel Sabitzer tiba-tiba menghilang saat pertandingan dimulai.

Gelandang asal Austria tersebut digantikan oleh Christian Eriksen, yang sebelumnya masuk dalam daftar pemain cadangan Man United.

Dengan Eriksen menggantikan Sabitzer sebagai starter, kiper muda Man United Nathan Bishop mengambil tempat bintang Denmark itu di bangku cadangan.

Eriksen akhirnya tampil sebagai starter lagi setelah melewatkan hampir tiga bulan lamanya.

Ia baru saja kembali dari cedera jangka panjang yang membuat klub mendatangkan Sabitzer dengan status pinjaman di jendela transfer Januari untuk memperkuat lini tengah mereka.

Baca Juga: Paul Scholes Khawatirkan Dua Pemain Man United di Leg 2 Liga Europa

Meski Man United mengalami masalah dalam daftar susunan pemain mereka, Harry Maguire dkk berhasil memenangi pertandingan melawan Nottingham Forest.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.