Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eks Sporting Lisbon Buka Peluang Besar Berkarier di Indonesia, Siapa Dia?

By Eko Isdiyanto - Senin, 17 April 2023 | 11:41 WIB
Timnas U-22 Indonesia melakoni laga uji coba kedua melawan Timnas U-23 Lebanon di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (16/4/2023).
TWITTER.COM/PSSI
Timnas U-22 Indonesia melakoni laga uji coba kedua melawan Timnas U-23 Lebanon di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (16/4/2023).

SUPERBALL.ID - Mantan pelatih Sporting Lisbon yang kini menukangi Timnas U-22 Lebanon, Miguel Moreira mengaku telah menetapkan Indonesia sebagai tujuan baru dalam kariernya.

Pengakuan mengejutkan Miguel Moreira itu disampaikan pasca laga uji coba Timnas U-22 Indonesia melawan Lebanon pada Minggu (16/4/2023).

Pertandingan uji coba kedua yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, itu berakhir untuk kemenangan Timnas U-22 Indonesia.

Gol tunggal Beckham Putra sukses membalaskan kekalahan Timnas U-22 Indonesia dari Lebanon di laga sebelumnya dengan skor 1-2.

Sementara itu, ketertarikan Miguel berkarier di Indonesia ditengarai tak lepas dari kesuksesan beberapa kompatriotnya di Tanah Air.

Baca Juga: Siapa Pemain Bintang Liga 1 yang Remehkan PSM Makassar? Curhat Bernardo Tavares

Bernardo Tavares misalnya, pelatih asal Portugal yang baru saja membawa PSM Makassar merengkuh gelar juara Liga 1 2022-2023.

Meski begitu, hasrat Miguel berkarier di Indonesia harus tertahan, ia mengaku baru saja memperpanjang kontrak dengan Timnas Lebanon.

Namun Miguel tak memungkiri jika ada kemungkinan nantinya ia melatih di Indonesia, entah itu sebagai pelatih klub atau tim nasional.

"Saya baru saja memperpanjang kontrak bersama Lebanon tahun kemarin," ucap Miguel seperti dikutip dari BolaSport.com.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X