Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kedatangan Kapten Timnas U-22 Indonesia, Begini Sambutan Pemain Persija Jakarta

By Eko Isdiyanto - Selasa, 18 April 2023 | 21:00 WIB
Sambutan pemain Persija Jakarta untuk kapten Timnas U-22 Indonesia, Rizky Ridho.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Sambutan pemain Persija Jakarta untuk kapten Timnas U-22 Indonesia, Rizky Ridho.

SUPERBALL.ID - Bursa transfer pemain sudah panas hanya beberapa hari setelah Liga 1 2022-2023 berakhir, Persija Jakarta tancap gas gaet kapten Timnas U-22 Indonesia.

Persija Jakarta kedatangan dua pemain baru pasca berakhirnya Liga 1 musim 2022-2023, salah satunya berstatus sebagai kapten Timnas U-22 Indonesia untuk SEA Games 2023.

Muhammad Akbar Arjunsyah dan Rizky Ridho resmi berseragam Persija untuk musim 2023-2024, khusus nama terakhir mendapat sambutan spesial dari skuad Macan Kemayoran.

Bergabungnya Rizky Ridho ke Persija tentu mengejutkan, mengingat statusnya sebelumnya adalah pemain Persebaya Surabaya dan merupakan produk asli akademi klub itu.

Jika menilik dari laman resmi Transfermarkt, proses transfer Rizky dari Persebaya ke Persija berstatus bebas transfer.

Baca Juga: Pengamatan Philippe Troussier soal Timnas U-22 Indonesia dan Tim Lain dalam Kans Juara SEA Games 2023

Meskipun sang pemain saat ini memiliki nilai pasar terbesar skuad Timnas U-22 Indonesia untuk SEA Games 2023, yakni mencapai Rp5,6 miliar.

Tentu akan sangat janggal jika kepergian Rizky Ridho ke Persija berlangsung secara gratis, apalagi status sang pemain jebolan Persebaya Junior.

Menjadi salah satu pemain yang pernah memperkuat salah satu rival abadi Persija di atas lapangan, Rizky Ridho mengaku sempat mengalami kendala.

Meski begitu, Ridho tetap bersyukur dan bakal menjalankan pesan dari orang tua untuk fokus dan niat bekerja bersama Persija Jakarta.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X