Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nafas Terakhir Mano Polking di Timnas Thailand, Cuma Ingin Satu Hal Ini

By Eko Isdiyanto - Rabu, 19 April 2023 | 03:00 WIB
Pelatih timnas Thailand, Alexandre "Mano" Polking ungkap satu-satunya keinginan terakhir sebelum kontraknya habis.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Thailand, Alexandre "Mano" Polking ungkap satu-satunya keinginan terakhir sebelum kontraknya habis.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Mano Polking ungkap satu-satunya keinginan jika kontraknya sebagai pelatih skuad Gajah Perang memang tidak diperpanjang.

Hal itu diucapkan Mano Polking dalam wawancara terbaru bersama Bangpakong perihal isu liar yang mengaitkan dirinya dengan klub asal Vietnam, Hanoi Police FC.

Isu tersebut merebak, bahkan pelatih asal Brasil itu disebut sudah memulai negosiasi untuk sepakat dalam kerja sama dengan klub polisi Vietnam itu.

Kontrak Mano Polking di Timnas Thailand selesai pada akhir 2023, sementara belum jelas apakah Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) akan memperpanjang kontraknya atau tidak.

Tak heran jika pemilik dua gelar juara Piala AFF itu saat ini tengah menjadi komoditi panas yang banyak diperebutkan banyak tim hebat.

Baca Juga: Respons Mano Polking Usai Isu Diminta Erick Thohir Gantikan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Selain klub polisi Vietnam, Timnas Indonesia lewat PSSI disebut tertarik mendapatkan jasa Polking dan tengah memantau kondisinya.

Di sisi Polking, ia merasa tak masalah dengan isu liar yang berkembang perihal masa depannya mengingat saat ini ia masih senang bersama Thailand.

Namun Polking juga menggarisbawahi bahwa rumor perihal masa depannya tidak akan muncul, jika federasi Thailand memiliki sikap yang jelas terhadap kontraknya saat ini.

"Semua rumor tidak akan pernah terjadi jika asosiasi dengan jelas menyatakan apa yang mereka inginkan dan percaya untuk bekerja sama," ucap Polking dikutip dari Thairath.co.th.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Thairath.co.th

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X