Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nasib Rivalnya Belum Jelas, Alexandre Polking Tetap Latih Thailand Dua Tahun ke Depan

By Wibbiassiddi - Minggu, 29 Januari 2023 | 12:26 WIB
Pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking, tampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlaga pada Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking, tampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlaga pada Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022.

SUPERBALL.ID - Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) memperpanjang kontrak Alexandre Polking selama 2 tahun. Sementara Shin Tae-yong belum jelas nasibnya setelah kontrak selesai.

Seperti diketahui, kontrak Shin Tae-yong akan berakhir pada Desember 2023.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan Shin Tae-yong tetap melatih Timnas Indonesia hingga Desember 2023.

Tapi setelah Desember 2023, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menegaskan nasib Shin Tae-yong ditentukan oleh pengurus PSSI yang baru.

Baca Juga: Park Hang-seo Lakukan Sesuatu yang Belum Pernah Terjadi Sebelumnya, Kabar Bagus untuk Pendukung Timnas Vietnam

"Saya pastikan PSSI akan tetap menghormati kontrak beliau hingga 31 Desember 2023 atau sampai masa kontraknya berakhir," tulis Iwan Bule.

Di sisi lain, pelatih Vietnam Park Hang-seo sudah memutuskan untuk berhenti sebagai pelatih pada Januari 2023.

Juru taktik asal Korea Selatan itu memutuskan untuk berhenti dan tidak akan melatih tim lagi.

"Saya mengatakan bahwa saya tidak akan menjadi pelatih di Korea dan Vietnam. Di Vietnam, saya adalah pelatih kepala tim nasional dan tidak berniat mengambil posisi ini di tempat lain," ujar Park Hang-seo.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.