Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

267 Juta Jiwa di Indonesia, Bos Persib Bandung Akui Sulit Cari Pemain Lokal

By Eko Isdiyanto - Jumat, 21 April 2023 | 09:35 WIB
Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono mengaku kesulitan mencari pemain lokal Indonesia/.
Persib
Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono mengaku kesulitan mencari pemain lokal Indonesia/.

SUPERBALL.ID - Hasil evaluasi Persib Bandung usai berakhirnya Liga 1 2022-2023, bos Maung Bandung mengaku kesusahan mencari pemain lokal.

Evaluasi pasca Liga 1 2022-2023 selesai digelar manajemen PT. Persib Bnadung Bermartabat (PBB) bersama jajaran pelatih pada Senin (17/4/2023).

Hal ini dibeberkan secara langsung oleh bos Persib Banndung, Teddy Tjahjono yang membenarkan evaluasi telah dilakukan.

Alih-alih membagi informasi terkait hasil evaluasi, Teddy enggan membocorokan siapa pemain yang dibuang dan akan direkrut.

Menurut Teddy, pengumuman perihal pemain baru Persib baru akan diumumkan saat sudah memasuki waktu yang tepat.

Baca Juga: Rencana Audit PT LIB, Erick Thohir Minta Hak PSSI Saham 1 Persen

"Sudah selesai (evaluasi tim). Sudah semalam (Senin malam 17 April 2023). Nanti ditunggu aja pengumumannya," ucap Teddy dikuip dari Tribun Jabar.

Hal yang sama sebenarnya dilakukan Persib di musim lalu, tak ada pengumuman siapa pemain yang dilepas dan dipertahankan dan dibuang.

Menurut laporan Tribun Jabar, tidak semua pemain yang direkomendasikan untuk dipertahankan akan memutuskan untuk tetap bertahan.

Contoh nyata yang pernah dialami Persib saat mencoba mempertahankan Mohammed Rashid, namun sang pemain memilih pergi dari Bandung.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X