Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Si Anak Kecil Efren Reyes Turun di SEA Games 2023 dalam Usia 69 Tahun

By Eko Isdiyanto - Jumat, 21 April 2023 | 14:59 WIB
Efren Reyes, pebiliar kondang Filipina bakal kembali berlaga di SEA Games 2023.
dok-thethao247.vn
Efren Reyes, pebiliar kondang Filipina bakal kembali berlaga di SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - SEA Games 2023 belum dibuka Kamboja, Filipina suda curi start mengamankan satu medali emas lewat Efren Reyes yang turun saat usianya sudah 69 tahun.

Para penggemar di Asia Tenggara sekali lagi bakal disajikan penampilan bakat besar Filipina, sosok spesial dunia biliar bakal ramaikan SEA Games 2023, dialah Efren Reyes.

Siapa yang tak tahu Efren Reyes, salah satu pemain terhebat dalam sejarah dunia biliar yang dimiliki Filipina.

Menurut pernyataan Presiden Federasi Biliar Filipina, Robert Manaquil, Efren Reyes bakal ikut ambil bagian di SEA Games 2023.

Bukan menjadi seorang pelatih atau penghibur di ajang olahraga terbesar Asia Tenggara, tetapi sebagai pesaing peraih medali emas.

Baca Juga: Tepis Isu Miring, Luis Milla Indikasikan Dirinya Tetap Bersama Persib Bandung di Musim Depan

Tepat di usianya yang ke-69, sosok yang dijuluki Bata atau dalam Bahasa Filipina diartikan sebagai Anak Kecil itu tak sendiri berlaga di SEA Games 2023.

Efren akan didampingi rekan senegaranya, Francisco Dela Cruz seperti yang sebelumnya dilakukan pada SEA Games 2021 Vietnam.

Sementara Indonesia saat di ajang yang sama diwakili oleh dua pebiliar, Herowanto dan Irsal dari Kabupaten Bekasi.

Sayangnya Efren dan Francisco hanya meraih dua medali perunggu di single carom, kini mereka dihadapkan lagi dengan kesempatan meraih emas.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X