Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Prediksi Formasi Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023, Ada Kejutan

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 22 April 2023 | 09:46 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (21/4/2023) sore.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (21/4/2023) sore.

SUPERBALL.ID - Formasi Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023, Ramadhan Sananta ambil alih panggung Ronaldo Kwateh yang cedera parah.

Cedera Ronaldo Kwateh didapat saat menjalani laga uji coba kedua melawan Lebanon pada Minggu (16/4/2023).

Pemain abroad yang saat ini bermain di Liga Turki itu dipastikan tidak masuk dalam skuad Garuda Muda untuk SEA Games 2023.

Menurut Indra Sjafri, selaku pelatih Timnas U-22 Indonesia, Ronaldo saat ini dalam kondisi sudah bisa jalan namun masih perlu pemeriksaan.

“Kemarin sudah menjalani MRI dan spesifiknya nanti tanya dokter. Tetapi, saya pikir minggu ini dia harus istirahat dulu," ucap Indra seperti dikutip dari BolaSport.com.

Baca Juga: Timnas U-22 Indonesia Tak Diperkuat Satu Anak Buah Shin Tae-yong, Indra Sjafri: No Problem!

"Sudah jalan dan kondisi lainnya sudah tidak ada masalah. Sejauh ini tidak terlalu mengkhawatirkan."

"Apakah nanti hasil dari observasi akan ada tindakan-tindakan lain, kita lihat aja, tetapi saya pikir tidak terlalu mengkhawatirkan."

"Yang tahu pasti tentunya dokter ya. Kami sedang menunggu hasil MRI-nya," imbuhnya.

Absennya Kwateh tentu berdampak pada formasi yang diusung Indra Sjafri, dengan menerapkan skema 4-3-3 menarik untuk mencoba memprediksi susunan pemain.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X