Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marselino Ferdinan Cetak Gol Jadi Berita Terpopuler di Vietnam

By Eko Isdiyanto - Minggu, 23 April 2023 | 17:45 WIB
Marselino Ferdinan saat cetak gol perdana untuk KMSK Deinze dalam laga lanjutan Challenger Pro League (Liga Kasta Kedua Belgia) melawan Virton pada Minggu (22/4/2023)
KMSK Deinze
Marselino Ferdinan saat cetak gol perdana untuk KMSK Deinze dalam laga lanjutan Challenger Pro League (Liga Kasta Kedua Belgia) melawan Virton pada Minggu (22/4/2023)

SUPERBALL.ID - Kesuksesan Marselino Ferdinan cetak gol debut untuk KMSK Deinze dalam lanjutan Liga Belgia divisi kedua turut diwartakan media Vietnam.

Gol debut Marselino Ferdinan untuk KMSK Deinze tercipta pada Sabtu (22/4/2023) dalam laga melawan Virton di Stadion Burgemeester Van De Wiele.

Laga berakhir dengan skor 3-1, KMSK Deinze lebih dulu unggul lewat dua gol yang dilesakkan Alessio Staelens dan Jannes Vansteenkiste.

Marselino tak jadi starter di laga ini, eks pemain Persebaya Surabaya itu masuk di awal babak kedua sebagai pemain pengganti.

Marc Grosjean selaku pelatih KSMK Deinze menarik keluar Jur Shcryvers dan memberi waktu separuh babak untuk Marselino bermain.

Baca Juga: Sempat Diisukan Akan Geser Posisi Shin Tae-yong, Alexandre Polking Akhirnya Resmi Menetap di Thailand

Keputusan itu sempat dinilai salah setelah tak lama berselang Virton mampu memperkecil kedudukan lewat sepakan penalti Soulemane Anne.

Namun 15 menit jelang bubaran Marselino berhasil membayar lunas kepercayaan pelatihnya lewat gol penegas kemenangan KMSK Deinze atas Virton.

Gol yang dicetak Marselino termasuk berkelas, bukti bahwa pemain abroad Indonesia ini memiliki mental seorang bintang.

Berawal dari Marselino yang lolos dari jebakan offside menerima umpan Gaetan Hendrick, ia dengan penuh percaya diri merangsek ke area penalti lawan.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X