Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Sat Set, Atur Rencana Kepulangan Marselino Ferdinan Ini Tanggalnya

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 15 April 2023 | 15:05 WIB
Skema kepulangan Marselinon Ferdinan untuk SEA Games 2023 disusun matang Indra Sjafri.
instagram.com/kmskdeinze
Skema kepulangan Marselinon Ferdinan untuk SEA Games 2023 disusun matang Indra Sjafri.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri beberkan tanggal kedatangan Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan, meski baru sekadar rencana.

Menurut Indra Sjafri, Marselino Ferdinan sudah dipastikan akan bergabung Timnas U-22 Indonesia untuk SEA Games 2023.

Meskipun kedatangan Marselino Ferdinan di Indonesia belum bisa dipastikan, termasuk di laga uji coba terakhir Timnas U-22 Indonesia.

Laga uji coba terakhir digelar pada 18 April 2023 melawan PSM Makassar, Marselino masih harus bermain untuk klubnya di Liga Belgia.

Skema kedatangan Marselino pun telah disusun, bahkan akomodasi kepulangan eks Persebaya Surabaya itu sudah disiapkan oleh Indra Sjafri.

Baca Juga: Kekalahan Timnas U-22 Indonesia dari Lebanon Dinilai Jadi Kabar Baik untuk Vietnam dan Thailand

Kehadiran Marselino memang sangat dibutuhkan Garuda Muda, mengingat dua hasil negatif pasca melakoni dua uji coba melawan Bhayangkara FC dan Lebanon.

Imbang melawan Bhayangkara FC di uji coba pertama dengan skor 1-1, kemudian kalah dari Lebanon secara dramatis dengan skor 1-2.

Tak heran kedatangan Marselino sudah sangat dinanti oleh Indra Sjafri, sang pemain pun diharapkan tiba di Tanah Air pada 23 April mendatang.

"Kalau untuk Pratama Arhan dan Marselino, tanggal 18 belum bergabung," ucap Indra Sjafri seperti dikutip dari BolaSport.com.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X