Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terungkap Isi Contekan di Botol Minum De Gea saat Man United Adu Penalti Lawan Brighton di Semifinal Piala FA

By Ragil Darmawan - Selasa, 25 April 2023 | 21:44 WIB
David de Gea memiliki contekan dalam botol minumnya saat Man United adu penalti lawan Brighton di semifinal Piala FA, Minggu (23/4/2023).
SPORTBIBLE.COM
David de Gea memiliki contekan dalam botol minumnya saat Man United adu penalti lawan Brighton di semifinal Piala FA, Minggu (23/4/2023).

SUPERBALL.ID - Kiper Manchester United, David de Gea, kedapatan membawa contekan dalam botol minumnya selama adu penalti di semifinal Piala FA, Minggu (23/4/2023) malam WIB.

Setelah mengalami malam yang mengecewakan di Sevilla (Liga Europa) pekan lalu, De Gea kembali ke performa terbaiknya saat melawan Brighton di Piala FA.

Kiper asal Spanyol itu melakukan sejumlah penyelamatan impresif di waktu normal untuk menjaga skuad asuhan Erik ten Hag tetap imbang tanpa gol.

Namun ketika pertandingan dilajutkan ke babak adu penalti, De Gea gagal menyelamatkan satu tembakan pun dari para pemain Brighton.

Eksekutor penalti Brighton Alexis Mac Allister, Pascal Gross, Deniz Undav, Pervis Estupinan, Lewis Dunk dan Adam Webster semuanya mampu membobol gawang De Gea.

Meski De Gea gagal melakukan penyelamatan, Man Unied berhasil lolos ke final Piala FA.

Hal itu dikarenakan penendang ketujuh dari Brighton, Solly March, melepaskan tendangan penalti yang melambung di atas mistar gawang.

Sementara seluruh penendang penalti Man United berhasil menjalankan tugasnya dengan sangat baik, termasuk Victor Lindelof yang menentukan kemenangan sebagai eksekutor terakhir Setan Merah.

Baca Juga: VIDEO - Dua Gestur Luar Biasa Casemiro Saat Adu Penalti Bikin Pendukung Man United Bangga

Dua hari setelah drama adu penalti yang menegangkan tersebut, beredar sebuah foto di media sosial yang menggambarkan De Gea sedang melihat sebuah contekan dalam botol minumnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X