Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sheikh Jassim Ajukan Tawaran Terakhir Pemecah Rekor Dunia untuk Man United

By Ragil Darmawan - Sabtu, 29 April 2023 | 10:21 WIB
Sheikh Jassim membuat tawaran rekor dunia untuk membeli Manchester United
SPORTBIBLE.COM
Sheikh Jassim membuat tawaran rekor dunia untuk membeli Manchester United

SUPERBALL.ID - Miliarder Qatar Sheikh Jassim dilaporkan telah membuat tawaran rekor dunia untuk mengambil alih Manchester United, karena putaran ketiga penawaran telah selesai.

Menurut laporan Sky Sports sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible, pria berusia 63 tahun itu telah mengajukan tawaran sebesar 5 miliar pound untuk mengambil kendali penuh klub dari keluarga Glazer.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Qatar, yang merupakan bagian dari putaran ketiga penawaran bersama dengan Sir Jim Ratcliffe, mengajukan penawarannya pada Jumat malam hanya beberapa menit sebelum batas pukul 22.00 waktu setempat.

Baca Juga: Joel dan Avram Glazer Yakin Bakal Tetap Jadi Pemilik Man United dan Siap Tolak Penjualan Penuh

"Tawaran masuk sangat dekat dengan tenggat waktu, bernilai lebih dari 5 miliar pound," kata kepala reporter Kaveh Solhekol kepada Sky Sports News.

"Secara signifikan, selain memberikan uang itu kepada Glazers, Sheikh Jassim mengatakan ada dana besar lain yang tersedia untuk memperkuat skuad."

"Termasuk memperbaiki infrastruktur stadion, dan berinvestasi di komunitas lokal."

"Orang-orang yang dekat dengan Syekh mengatakan kepada saya bahwa mereka yakin ini adalah tawaran terbaik, tidak ada satu pun yang mendekati ini."

Penawaran ini untuk 100 persen pengambilalihan klub dan bebas utang.

Uang akan tersedia tidak hanya untuk Erik ten Hag tetapi juga untuk meningkatkan infrastruktur di sekitar klub, melakukan hal seperti yang telah dilakukan Manchester City.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X