Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marselino Siap Main! Kondisi Terkini Timnas U-22 Jelang Duel Lawan Filipina di SEA Games 2023

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 29 April 2023 | 13:03 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, sedang semangat kepada para pemainnya lewat tepuk tangan saat berlatih di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (21/4/2023) sore.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, sedang semangat kepada para pemainnya lewat tepuk tangan saat berlatih di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (21/4/2023) sore.

SUPERBALL.ID - Timnas U-22 Indonesia bakal melakoni laga perdana fase grup SEA Games 2023 pada Sabtu (29/4/2023) melawan Filipina.

Duel Timnas U-22 Indonesia melawan Filipina digelar di Stadion Olympic Phnom Penh, kondisi para pemain tentu berpengaruh pada hasil pertandingan melawan Filipina nanti.

Kemenangan tentu menjadi target utama skuad Garuda Muda, mengingat hasil itu sangat berpengaruh pada nasib Timnas U-22 Indonesia di Grup A SEA Games 2023.

Selain Filipina, anak asuh Indra Sjafri juga bakal melawan Myanmar, Timor Leste dan tentunya Kamboja selaku tuan rumah ajang dua tahunan ini.

Setelah melawan Filipina, skuad Garuda Muda akan melakoni laga kedua fase grup melawan Myanmar pada 4 Mei 2023.

Baca Juga: Erick Thohir Tak Mau Sesumbar Indonesia di Piala Dunia 2026, tapi Ada Rencana Besar!

Indra Sjafri mengaku kondisi para pemainnya siap untuk meraih kemenangan atas Filipina.

Sosok yang juga menjabat sebagai Direktur Teknik PSSI itu menyebut saat ini tidak ada anak asuhnya yang mengalami masalah termasuk cedera.

Bahkan Marselino Ferdinan disebut sudah tidak mengalami jet lag lagi dan siap dimainkan untuk laga nanti.

"20 sehat semua dalam keadaan fit," ucap Indra Sjafri pada Jumat (28/4/2023).


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X