Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Si Tukang Marah di Al Nassr Berulah Lagi meski Timnya Menang Besar

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 29 April 2023 | 15:56 WIB
Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo.
TWITTER.COM/AL_NASSRT
Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo.

SUPERBALL.ID - Megabintang Portugal milik Al Nassr, Cristiano Ronaldo, kembali marah-marah meski berhasil membawa timnya menang besar di Liga Arab Saudi.

Kemenangan besar Al Nassr dalam lanjutan Liga Arab Saudi nyatanya tak serta merta membuat Cristiano Ronaldo senang dan bahagia.

Padahal sosoknya muncul sebagai pembuka keran gol Al Nassr ke gawang Al Raed dalam laga yang digelar pada Jumat (28/4/2023).

Hingga pada akhirnya Al Nassr sukses memetik kemenangan dengan skor 4-0, tiga poin yang semakin mendekatkan mereka pada Al Ittihad di puncak klasemen sementara.

Cristiano Ronaldo dan kolega saat ini hanya terpaut tiga poin dari Al Ittihad, meskipun tim lawan masih menyimpan satu laga yang belum dipertandingkan.

Baca Juga: Kata Ketum PSSI soal Bonus Timnas U-22 Indonesia Andai Sabet Medali Emas SEA Games 2023: Ada Barang, Ada Uang

Meski begitu, nyatanya Ronaldo tak terlihat puas dan bahkan masih tidak terima dengan hasil tersebut sampai harus menunjukkan kemarahannya.

Ronaldo terlihat marah-marah di akhir pertandingan tersebut, kesal terhadap keputusan wasit yang menurutnya tidak benar.

Wasit tak memberinya penalti meski pemain Al Reid diduga melakukan pelanggaran terhadap Ronaldo di dalam kotak terlarang.

Insiden itu sempat melalui pengecekan oleh wasit, namun keputusan tidak berubah dan penalti tetap tidak diberikan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X