Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cristiano Ronaldo di Arab Saudi, Dicap Penipu dan Tukang Marah

By Eko Isdiyanto - Jumat, 28 April 2023 | 12:00 WIB
Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo.
TWITTER.COM/AL_NASSRT
Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo.

SUPERBALL.ID - Pengakuan mengejutkan dilontarkan Presiden Al Nassr, Musalli Al-Muammar yang merasa telah jadi korban tindak penipuan oleh Cristiano Ronaldo.

Emosi Musalli Al-Muammar memuncak pasca hasil minor yang ditorehkan klub miliknya, Al Nassr di berbagai kompetisi yang diikuti musim ini.

Berharap pada seorang Cristiano Ronaldo guna menunjang kekuatan lini serang Al Nassr, pembelian pemain Portugal itu ternyata berbuah pil pahit.

Gegap gempita dan ekspektasi tinggi ditunjukkan oleh para penggemar Al Nassr saat Cristiano Ronaldo resmi didatangkan pada Desember 2022 lalu.

Harapan itu sempat dijawab oleh Cristiano Ronaldo lewat penampilannya yang trengginas, pria Portugal berhasil mengoleksi 11 gol dari 8 laga di Liga Arab Saudi 2022-2023.

Baca Juga: Timnas U-22 Indonesia Minta Panitia SEA Games 2023 Ubah Jadwal Pertandingan

Pemain buangan Manchester United itu bahkan mampu mengoleksi 2 hattrick, torehan yang jarang bisa dilakukan pemain-pemain sebelumnya.

Namun setelah itu, performa Ronaldo mengalami penurunan drastis bahkan berdampak signifikan dengan status Al Nassr saat ini.

Dalam tiga laga terakhir Ronaldo gagal mencetak sebiji gol pun, performa jelek Ronaldo itu pada akhirnya berdampak pada kondisi tim.

Kualitas Al Nassr di Liga Arab Saudi dan King Cup sedikit tumpul, di liga Ronaldo dkk menempati peringkat kedua klasemen selisih 6 poin dari Al Ittihad di peringkat tertas.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, L'Equipe

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X