Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

AC Milan Punya The Next Cristiano Ronaldo, Man United Nggak Mau Bajak?

By Eko Isdiyanto - Selasa, 25 April 2023 | 22:00 WIB
Winger andalan AC Milan, Rafael Leao.
TWITTER.COM/FANSARENA4
Winger andalan AC Milan, Rafael Leao.

SUPERBALL.ID - Kesuksesan AC Milan melaju ke semifinal Liga Champions 2022-2023 tak lepas dari impresifnya penampilan Rafael Leao, The Next Cristiano Ronaldo.

Seiring kesuksesan AC Milan mengatasi Lecee pada pekan ke-31 Liga Italia 2022-2023, Minggu (23/4/2023), Rafael Leao kembali menunjukkan tajinya.

Meski butuh nyaris separuh babak untuk bisa menciptakan keunggulan, Rafael Leao sukses mencetak gol pada menit ke-40 lewat sundulan kerasnya.

Kemenangan Rossoneri dituntaskan oleh pemain asal Portugal itu pada menit ke-74, kali ini lewat sepakan keras kaki kirinya.

Wladimiro Falcone selaku kiper Lecce seolah tak berdaya membendung ganasnya The Next Cristiano Ronaldo ini, julukan yang pantas disematkan untuknya.

Baca Juga: Terungkap Isi Contekan di Botol Minum De Gea saat Man United Adu Penalti Lawan Brighton di Semifinal Piala FA

Impresifnya penampilan pemain berusia 23 tahun itu nyaris menyamai prestasi Ronaldo di musim ini yakni perolehan catatan gol.

Dua golnya ke gawang Lecce membawa Leao sebagai pemain Portugal kedua yang berhasil mencetak lebih dari 10 gol di Liga Italia selama dua musim beruntun.

Dilansir SuperBall.id dari Opta, Leao sudah mencatat 12 gol dari 29 penampilan di Liga Italia musim ini bersama AC Milan.

Eks pemain Lille dan Sporting CP itu juga sukses mencetak 11 gol dari 34 laga pada musim lalu di kompetisi yang sama.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X