Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Maignan Buat Assis, Kiper Legendaris AC Milan Ini Pernah Lakukan Hal Yang Sama

By M Hadi Fathoni - Senin, 14 Februari 2022 | 18:56 WIB
Kiper baru AC Milan, Mike Maignan, pengganti Gianluigi Donnarumma.
TWITTER.COM/ACM_HQ
Kiper baru AC Milan, Mike Maignan, pengganti Gianluigi Donnarumma.


SUPERBALL.ID - Kiper AC Milan yaitu Mike Maignan membuat seuatu hal yang sangat fenomenal bagi seorang penjaga gawang seperti dirinya.

Dalam lanjutan pertandingan Liga Italia yang mempertemukan AC Milan melawan Sampdoria pada Minggu (13/2/2022) itu Maignan mampu mengirimkan satu assis untuk gol yang diciptakan oleh Rafael Leao.

Maignan sendiri menjadi kreator utama yang membuat Milan mampu unggul secara cepat pada menit ke 8.

Penjaga gawang asal Prancis tersebut mampu melihat dengan cerdik ketika Leao berada dalam posisi yang bagus untuk menyerang gawang sampdoria.

Begitu mendapat bola yang sangat bagus dari Maignan, Leao sendiri tidak membuang-buang kesempatan dan langsung menggocek bek Sampdoria yaitu Bartosz Bereszynski untuk mencetak gol bagi AC Milan.

Sebelum mengirim assis yang indah tersebut, Maignan menahan bola terlebih dahulu dan menggiringnya melewati kotak penalti.

Berkat aksi kedua pemain tersebut, Milan mampu memenangkan pertandingan dengan skor yang tercipta melalui skema dua pemain tersebut.

Maignan pun berhasil tampil gemilang pada laga itu dengan mencatatkan cleansheet berkat gawangnya tidak kebobolan satu gol pun dari Sampdoria.

 Baca Juga: Minder Lawan Park Hang-seo, Pelatih Malaysia Tantang Shin Tae-yong


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.