Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Langkah Benzema untuk Sejajar Messi dan Ronaldo, Sudah Pantaskah?

By Eko Isdiyanto - Selasa, 18 April 2023 | 17:51 WIB
Karim Benzema di ambang sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Liga Champions.
PAU BARRENA/AFP
Karim Benzema di ambang sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Liga Champions.

SUPERBALL.ID - Striker Real Madrid, Karim Benzema, di ambang kesejajaran dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo lewat penampilan di Liga Champions.

Fakta menarik menjelang duel Real Madrid melawan Chelsea di leg kedua babak perempat final Liga Champions 2022-2023 di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (19/4/2023).

Benzema memiliki kesempatan besar sejajar dengan Messi dan Ronaldo, satu laga lagi di Liga Champions akan membawanya mencapai torehan istimewa.

Striker asal Prancis itu berpeluang mencatat penampilan ke-150 di Liga Champions, catatan ini tentu merupakan prestasi yang membanggakan.

Sebab, hanya beberapa pemain saja yang mampu menorehkan laga ke-150 di ajang tertinggi kompetisi Benua Biru ini, bahkan bisa dihitung hari.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo dan Saus Tomat Jadi Inspirasi Diogo Jota untuk Atasi Masalah Golnya

Jika Benzema diturunkan saat melawat ke markas Chelsea nanti, namanya akan masuk dalam jajaran pemain elite bersama Messi dan Ronaldo.

Sebelumnya, pemain Muslim Real Madrid itu dikhawatirkan absen setelah mengalami cedera beberapa waktu lalu.

Namun, kabar teranyar menyebutkan bahwa Benzema sudah hampir pasti masuk dalam daftar susunan pemain yang menjadi starter di laga melawan Chelsea.

Benzema adalah harapan utama El Real mendulang gol demi gol di Stamford Bridge, ketajamannya sudah teruji pada leg pertama.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X