Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Messi-Mbappe Melawan Kodrat Sepak Bola, Donatello Baiknya Pergi dari PSG

By Eko Isdiyanto - Minggu, 30 April 2023 | 15:06 WIB
Lionel Messi dan Kylian Mbappe menjadi penentu kemenangan Paris Saint-Germain atas Olympique Marseille berkat kemenangan 3-0 dalam lanjutan laga Liga Prancis 2022-2023.
TWITTER.COM/KURT0411FIFA
Lionel Messi dan Kylian Mbappe menjadi penentu kemenangan Paris Saint-Germain atas Olympique Marseille berkat kemenangan 3-0 dalam lanjutan laga Liga Prancis 2022-2023.

SUPERBALL.ID - Eks gelandang Barcelona asal Prancis, Emmanuel Petit, mengingatkan Paris Saint-Germain (PSG) agar memisahkan Kylian Mbappe dan Lionel Messi.

Hadirnya Kylian Mbappe dan Lionel Messi di PSG dinilai sebagai petaka karena melawan kodrat alam dunia sepak bola.

Demi keberlanjutan sepak bola yang baik, baik Messi maupun Mbappe diharap segera pergi dari PSG dan mengejar tantangan baru.

Messi lebih dulu dikabarkan bakal cabut dari Parc des Princes setelah disebut akan kembali ke Barcelona usai kontraknya habis.

Kontrak Messi di PSG selesai di akhir musim 2022-2023, pembicaraan perpanjangan kontrak pun juga belum jelas hingga saat ini.

Baca Juga: Tak Mau Ambil Panggung Sendirian, Bek Persija Menolak Sombong Usai Bantu Timnas U-22 Indonesia Tekuk Filipina

Selain karena Messi dinilai enggan memperpanjang kontrak usai tak diberlakukan dengan menyenangkan dari suporter jelang bubaran kompetisi.

Messi kerap mendapat ejekan dari para suporter dan menjadi target utama hujatan jika PSG menuai hasil buruk saat pertandingan.

"Bagaimana bisa mereka tidak membangun tim untuk Messi saat ia ada di sana?" ucap Petit seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Messi adalah sepak bola itu sendiri," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.