Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

SEA Games 2023 - Marselino Ferdinan Banjir Pujian Media Lintas Benua

By Eko Isdiyanto - Senin, 1 Mei 2023 | 14:13 WIB
Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan disorot banyak media asing, termasuk dari Amerika Serikat.
KMSK Deinze.
Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan disorot banyak media asing, termasuk dari Amerika Serikat.

SUPERBALL.ID - Penampilan mengesankan Marselino Ferdinan di SEA Games 2023 langsung disorot banyak media asing lintas benua, puja-puji pun dilontarkan.

Nama Marselino Ferdinan tengah dielu-elukan banyak media berkat penampilan ciamiknya di SEA Games 2023 bersama Timnas U-22 Indonesia.

Tak hanya media dalam negeri, media asing hingga ke lintas benua semua membicarakan bagaimana kiprah Marselino Ferdinan di SEA Games 2023.

Eks pemain Persebaya Surabaya itu datang ke SEA Games 2023 tanpa banyak persiapan, Marselino punya jadwal reguler di Liga Belgia.

Bersama KMSK Deinze, Marselino berjuang mengangkat timnya menuju ke tangga promosi kasta teratas Liga Belgia lewat babak play-off.

Baca Juga: Berharap Tuah Old Trafford, Erik ten Hag Sebut Manchester United Siap Balas Dendam ke Aston Villa

Usai mencetak gol debut dalam lanjutan Challenger Pro League bersama KMSK Deinze, Marselino terbang ke Jakarta untuk bergabung dengan Timnas U-22 Indonesia.

Ia hanya punya waktu sehari untuk beristirahat sebelum terbang ke Kamboja dan memulai turnamen pada Sabtu (29/4/2023) melawan Filipina.

Alih-alih dicadangkan karena jet lag, Marselino tampil sebagai starter dan tampil mengesankan sebagai pengubah jalannya pertandingan.

Butuh nyaris satu babak bagi Timnas U-22 Indonesia mencetak gol, Marselino menjadi aktor terciptanya gol pertama skuad Garuda Muda pada menit ke-45.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X