Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liverpool Kini Cuma Berjarak 4 Poin dari Man United, tapi...

By Eko Isdiyanto - Kamis, 4 Mei 2023 | 09:55 WIB
Para pemain Liverpool marayakan gol penalti yang dicetak Mohamed Salah ke gawang Fulham di Liga Inggris, Kamis (4/5/2023).
TWITTER.COM/NEILJONESGOAL
Para pemain Liverpool marayakan gol penalti yang dicetak Mohamed Salah ke gawang Fulham di Liga Inggris, Kamis (4/5/2023).

SUPERBALL.ID - Kemenangan tipis Liverpool atas Fulham dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023 memangkas jarak poin dengan Manchester United, kini hanya selisih 4 poin.

Satu gol penalti Mohamed Salah menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga Liverpool melawan Fulham, Kamis (4/5/2023) dini hari WIB.

Dampak yang dihasilkan satu gol itu cukup signifikan, di tabel klasemen Liga Inggris musim ini berhasil memangkas jarak poin dengan Man United.

Selain itu, kemenangan atas Fulham juga memunculkan asa The Reds dalam perebutan tiket di kancah Eropa meski sangat tidak mudah dilakukan.

Skuad asuhan Juergen Klopp dibuat mati kutu selama lebih dari setengah jam oleh pasukan Fulham, sebelum petaka muncul di menit akhir babak pertama.

Baca Juga: Klasemen Grup B SEA Games 2023 - Timnas U-22 Malaysia Gusur Thailand, Vietnam Terdepan

Tekel brutal Issa Diop terhadap Darwin Nunez pada menit ke-39 membuat Fulham dalam masalah besar usai berbuah penalti untuk tuan rumah.

Pria Mesir yang ditunjuk sebagai algojo penalti tak menyianyiakan kesempatan, sepakan kaki kiri Salah membawa The Reds unggul.

Buah manis atas kemenangan ini untuk Liverpool adalah terpangkasnya jarak poin dengan Man United yang berada di peringkat empat klasemen.

Kini The Reds hanya bersilisih empat poin dari Setan Merah, meskipun asa merebut tiket ke Liga Champions masih mustahil didapatkan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X