Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kalah Saing Man United dan Newcastle, Juergen Klopp Nyerah Kejar Tiket UCL

By Eko Isdiyanto - Senin, 1 Mei 2023 | 17:28 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp isyaratkan mundur dari persaingan tiket Liga Champions 2023-2024.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp isyaratkan mundur dari persaingan tiket Liga Champions 2023-2024.

SUPERBALL.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, merasa tak mampu mengejar tiket Liga Champions musim depan usai dihadapkan Manchester United dan Newcastle United.

Kans Liverpool menembus 4 besar klasemen Liga Inggris 2022-2023 sebenarnya masih terbuka lebar setelah kemenangan dramatis atas Tottenham Hotspur.

Bermain di Stadion Anfield pada Minggu (30/4/2023), Liverpool mengamankan tiga poin usai membekuk Spurs dengan skor 4-3.

Unggul cepat di awal babak pertama dengan skor 3-0 dalam kurun waktu di bawah 15 menit, kemenangan The Reds nyaris sirna di akhir laga.

Spurs berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 tepat di menit ke-90, beruntung Liverpool memiliki seorang Diogo Jota.

Baca Juga: Laos Bikin Troussier Tekanan Batin, Geram Sampai Salahkan Rumput Lapangan

Gol penentu pemain asal Portugal di injury time berhasil mengantarkan Si Merah mengamankan tiga poin yang nyaris lenyap di markas sendiri.

Kemenangan itu membawa Liverpool naik ke peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan koleksi 56 poin dari 33 laga.

Skuad asuhan Juergen Klopp terpaut 7 poin dari Man United di peringkat keempat dan 9 poin dari Newcastle United di urutan ketiga.

Asa Liverpool menembus zona Liga Champions terbuka setelah mengalahkan Spurs, namun perjuangan menuju tempat itu juga terbilang sangat sulit.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id, BBC.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X