Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Todd Boehly Bikin Janji kepada Penggemar Chelsea Usai Jalani Musim yang Suram

By Ragil Darmawan - Jumat, 5 Mei 2023 | 08:28 WIB
Ekspresi pemilik Chelsea, Todd Boehly, dalam duel kontra Everton di Stamford Bridge (18/3/2023).
GLYN KIRK/AFP
Ekspresi pemilik Chelsea, Todd Boehly, dalam duel kontra Everton di Stamford Bridge (18/3/2023).

SUPERBALL.ID - Todd Boehly bersikukuh bahwa hierarki Chelsea akan mencari cara bagaimana memulihkan diri dari musim yang menyedihkan bagi klub.

Kekalahan 1-3 dari Arsenal pada Selasa malam adalah kekalahan keenam Frank Lampard sejak ia ditugaskan sebagai manajer sementara.

Chelsea sekarang menghadapi prospek untuk mencatatkan penghitungan poin terendah mereka dalam sejarah Liga Inggris jika mereka gagal mencatatkan lebih dari 10 poin dari sisa lima pertandingan mereka.

The Blues diperkirakan akan menunjuk Mauricio Pochettino sebagai manajer permanen mereka berikutnya di akhir musim.

Akan tetapi, klub menghadapi musim panas yang penuh gejolak karena beberapa anggota skuad harus diturunkan untuk memenuhi peraturan Financial Fair Play (FFP).

Baca Juga: Barcelona Bersedia Datangkan Kembali Pierre-Emerick Aubameyang dari Chelsea dengan Satu Syarat

Tapi Boehly menegaskan bahwa Chelsea akan kembali ke jalur yang benar dan dewan klub telah belajar banyak selama tahun pertama kepemilikan mereka.

"Pandangan kami adalah bahwa ini proyek jangka panjang dan kami berkomitmen untuk jangka panjang," kata Boehly sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.

"Kami sangat percaya bahwa kami akan mengetahuinya."

"Kami memiliki liga terbaik di dunia, kami memiliki apa yang saya pikir adalah kota teratas di dunia dan kami memiliki lokasi yang luar biasa di kota teratas di dunia."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X