Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alasan Menohok Argentina Mau Jadi Lawan Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023

By Eko Isdiyanto - Jumat, 5 Mei 2023 | 11:09 WIB
Timnas Argentina dikabarkan memilih Indonesia sebagai calon lawan di FIFA Matchday Juni 2023 dalam tur Asia tim Tango.
JUAN MABROMATA/AFP
Timnas Argentina dikabarkan memilih Indonesia sebagai calon lawan di FIFA Matchday Juni 2023 dalam tur Asia tim Tango.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia menjadi salah satu kandidat kuat lawan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023, batalnya Piala Dunia U-20 di Tanah Air jadi penyebabnya.

Kabar terkait Timnas Argentina menjadi lawan Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023 ini sudah tersebar di publik Negeri Tango.

Lewat pemberitaan di salah satu media lokal setempat, TyC Sport, Indonesia disebut sebagai salah satu lawan Argentina di agenda resmi FIFA.

Di FIFA Matchday Juni mendatang, Argentina direncanakan menggelar dua pertandingan di wilayah Asia, China menjadi lawan lainnya.

Meskipun belum diketahui kapan rilis resmi terkait agenda tur Timnas Argentina itu, pun dengan tanggal digelarnya pertandingan.

Baca Juga: Indonesia Paling Gacor, Thailand dan Vietnam Tersengat Gelisah

"Timnas Argentina sudah berpesta di negaranya usai menjadi kampiun Piala Dunia Qatar 2022," tulis TyC Sports.

"Lewat kemenangan 2-0 atas Panama di Monumental dan 7-0 atas Curacao di Santiago del Estero. Agenda FIFA selanjutnya pada bulan Juli."

"La Albiceleste hampir menyelesaikan rencana tur Asia. Dua kandidat teratas lawan yang akan dihadapi anak asuh Lionel Scaloni adalah China dan Indonesia," imbuh mereka.

Fakta menarik lainnya dari agenda ini terkait alasan Argentina memilih China dan Indonesia sebagai lawan di FIFA Matchday Juni mendatang.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, TyCSports, SuperBall.id, Relevo.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X