Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man City Vs Leeds United - Sam Allardyce Ungkap Rencananya untuk Hentikan Erling Haaland

By Ragil Darmawan - Sabtu, 6 Mei 2023 | 14:02 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland, merayakan keberhasilannya mencetak gol ke-35 di Premier League musim ini pada Rabu (3/5/2023) di Etihad Stadium.
OLI SCARFF/AFP
Striker Manchester City, Erling Haaland, merayakan keberhasilannya mencetak gol ke-35 di Premier League musim ini pada Rabu (3/5/2023) di Etihad Stadium.

SUPERBALL.ID - Sam Allardyce telah mengungkapkan bagaimana dia berniat untuk menghentikan bomber Manchester City Erling Haaland saat dia mempersiapkan pertandingan pertamanya sebagai manajer Leeds United.

Mantan pelatih timnas Inggris itu menggantikan Javi Gracia yang dipecat di Elland Road awal pekan ini dengan hanya menyisakan empat pertandingan ke depan.

Adapun Sam Allardyce ditugaskan untuk menjaga klub tetap bertahan di Liga Inggris.

Hingga pekan ke-34, Leeds United berada di urutan ke-17 dalam daftar klasemen dan hanya di atas zona degradasi karena selisih gol.

Ini adalah salah satu pertarungan degradasi tersengit dalam sejarah Liga Inggris.

Empat dari lima tim terbawah yaitu Leicester City, Leeds, Nottingham Forest dan Everton hanya terpisah satu poin.

Sementara Southampton yang berada di dasar klasemen hanya terpaut lima poin.

Baca Juga: Final Piala FA - Kick-off Man City Vs Man United Dimajukan ke Sore Hari untuk Pertama Kalinya dalam 12 Tahun karena 2 Alasan

Sam Allardyce diaggap sebagai pelatih yang ahli bertahan hidup, hanya sekali terdegradasi dalam perjalanan kariernya yang panjang.

Meskipun demikian, ini akan menjadi tugas yang sangat berat bagi Allardyce untuk melakoni pertandingan debut melawan Man City.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X