Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menu Makanan Mewah Timnas U-22 Vietnam di SEA Games 2023, Daging Babi Wajib!

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 6 Mei 2023 | 16:55 WIB
Timnas U-22 Vietnam punya menu makanan mewah selama berlaga di SEA Games 2023.
VFF
Timnas U-22 Vietnam punya menu makanan mewah selama berlaga di SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Di balik performa mentereng Timnas U-22 Vietnam di SEA Games 2023, ada menu makanan mewah yang dikonsumsi anak asuh Philippe Troussier.

Konsumsi makanan menjadi hal yang sedang disorot manajemen Timnas U-22 Vietnam setelah beberapa hari tinggal di Kamboja mengikuti SEA Games 2023.

Skuad asuhan Philippe Troussier diketahui menginap di hotel yang terletak di kawasan Phnom Penh dengan suguhan makanan secara prasmanan setiap harinya.

Hal itu membuat Troussier khawatir, mengingat anak asuhnya cukup aktif jika dihadapkan dengan makanan sehingga dikeluarkanlah larangan.

Troussier melarang anak asuhnya berlebihan dalam mengonsumsi makanan manis dan tinggi lemak, seperti kue, es krim dan teh yang disediakan hotel.

Baca Juga: Pesan Erick Thohir untuk Timnas U-22 Indonesia Usai Sapu Bersih Dua Laga Awal di SEA Games 2023

Sebagai gantinya, manajemen Timnas U-22 Vietnam akan memesan makanan sendiri dari restoran, sekaligus agar pemain tak bosan dengan makanan hotel.

Dari sinilah terungkap betapa mewahnya konsumsi makanan para pemain Vietnam, menu yang sama diterapkan sebelum mengikuti SEA Games 2023.

Hal ini diungkap salah satu media Vietnam, Soha.vn, lewat salah satu artikel mereka yang diterbitkan pada Sabtu (6/5/2023).

Menurut Soha.vn, makanan utama skuad asuhan Philippe Troussier terdiri dari empat jenis yakni daging sapi, ayam, makanan laut dan sayuran hijau.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X