Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Logika Terbalik Pelatih Kamboja, Kalah dari Myanmar Malah Ngajak Ribut Suporter

By Eko Isdiyanto - Senin, 8 Mei 2023 | 14:28 WIB
Pelatih timnas Kamboja, Ryu Hirose ngamuk ke suporter sendiri usai kalah dari Myanmar di fase grup SEA Games 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Kamboja, Ryu Hirose ngamuk ke suporter sendiri usai kalah dari Myanmar di fase grup SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-22 Kamboja, Ryu Hirose, menyalahkan suporter tuan rumah yang datang ke stadion saat dikalahkan Myanmar.

Kekalahan dari Myanmar tak dapat diterima Ryu Hirose selaku pelatih Timnas U-22 Kamboja, amarah pria Jepang dilampiaskan ke suporter.

Berstatus sebagai tuan rumah tak membuat Timnas U-22 Kamboja mampu mengunci kemenangan di laga krusial babak penyisihan grup SEA Games 2023.

Anak asuh Ryu Hirose justru dipaksa menelan pil pahit kala menghadapi Myanmar dalam lanjutan fase Grup B, Minggu (7/5/2023), di Stadion Olympic, Phnom Penh.

Alih-alih memanfaatkan dukungan penuh suporter yang hadir di staidon, Sieng Chantea dkk dipaksa mengakui keunggulan Myanmar dengan skor akhir 0-2.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 - Persib Bandung Resmi Gaet Bek Berlabel Timnas Indonesia untuk Musim Depan

Dua gol Hien Theh Aung dan Thet Hein Soe membuka lebar kans Myanmar lolos ke semifinal dan menempatkan Kamboja dalam posisi sulit.

Hasil melawan Myanmar tak bisa diterima Ryu Hirose, uniknya pelatih asal Jepang itu tak mau menyalahkan performa pemain atau taktik permainan.

Hirose justru menyinggung para suporter yang memenuhi Stadion Olyimpic untuk memberi dukungan langsung bagi para pemain Timnas U-22 Kamboja.

Bukan memberi terima kasih atas dukungan yang diberikan, Hirose malah menyalahkan para suporter atas kekalahan yang dialami Kamboja dari Myanmar.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bongda24h.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X