Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pecundangi Kamboja, Myanmar Buka Asa Temani Indonesia ke Semifinal

By Eko Isdiyanto - Minggu, 7 Mei 2023 | 20:55 WIB
Duel Myanmar vs Kamboja dalam laga grup A SEA Games 2023 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (7/5/2023).
RCTI PLUS
Duel Myanmar vs Kamboja dalam laga grup A SEA Games 2023 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (7/5/2023).

SUPERBALL.ID - Hasil babak penyisihan Grup A SEA Games 2023, Kamboja kalah memalukan dari Myanmar di depan puluhan ribu pendukungnya.

Kamboja selaku tuan rumah dihadapkan dengan misi sulit untuk mengalahkan Myanmar pada pertandingan ketiga fase Grup A SEA Games 2023.

Digelar di Stadion Olympic pada Minggu (7/5/2023), Kamboja dengan dukungan full suporter justru gagal memanfaatkan hal itu.

Mengakhiri 45 menit pertama, Kamboja tertinggal dua gol dari Myanmar lewat aksi Hien Thet Aung dan bek andalan Thet Hein Soe.

Sial bagi Kamboja, cukup mendominasi jalannya pertandingan tak membuat skuad asuhan Keisuke Honda bisa mencetak gol.

Baca Juga: Louis Saha Sebut 3 Striker yang Harus Direkrut Man United jika Gagal Dapatkan Harry Kane

Jalannya Pertandingan

Kamboja cukup tertekan di awal babak pertama pertandingan, para pemain Myanmar tampil lepas dalam memburu gol kemenangan.

Agresivitas para pemain Kamboja terlihat, memanfaatkan status tuan rumah dengan ribuan dukungan suporter yang datang ke stadion.

Sayangnya gol yang tercipta justru untuk Myanmar, lewat skema serangan balik dan kesalahan pemain bertahan Kamboja dalam mengantisipasi bola.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X