Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Separuh Babak Diwarnai Gol Telat Ramadhan Sananta, Timor Leste Bikin Indonesia Mati Kutu

By Eko Isdiyanto - Minggu, 7 Mei 2023 | 16:52 WIB
Timnas U-22 Indonesia dijadwalkan melawan Timor Leste pada pertandingan ketiga SEA Games 2023.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM
Timnas U-22 Indonesia dijadwalkan melawan Timor Leste pada pertandingan ketiga SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Timor Leste benar-benar memberi kejutan untuk Timnas U-22 Indonesia dalam lanjutan fase Grup A SEA Games 2023, Minggu (7/5/2023).

Terlepas dari prediksi kemenangan Timnas U-22 Indonesia, Timor Leste disebut memiliki modal berharga dalam memberi kejutan.

Magis Park Soon-tae terlihat saat Timor Leste menggilas Filipina dengan skor 3-0, kemenangan jadi satu-satunya modal mengalahkan Indonesia.

Meski begitu, dongeng manis Timor Leste di SEA Games 2023 bakal segera berakhir dengan Indonesia sebagai lawan kali ini.

Hal itu terbukti, separuh babak pertandingan Indonesia melawan Timor Leste dalam lanjutan fase grup SEA Games 2023 ditutup dengan keunggulan Garuda Muda.

Baca Juga: Ingat Ball Boy yang Jadi Pahlawan Liverpool Saat Bungkam Barcelona? Kini Jadi Aset Masa Depan The Reds

Jalannya Pertandingan

Timor Leste lebih agresif di awal babak pertama, meski beberapa peluang justru didapatkan Indonesia hingga menit ke-6.

Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan bergantian menebas ancaman, kualitas Georgino selaku kiper Timor Leste diuji dengan aksi penyelamatan krusial.

Dua menit berselang, Mouzinho melakukan akselerasi dalam skema serangan balik dan sempat melepas tembakan beruntung Komang Teguh sigap membloknya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X