Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Thailand Bungkam soal Indonesia, Lebih Khawatir 2 Penyakit SEA Games 2023 Ini

By Eko Isdiyanto - Minggu, 7 Mei 2023 | 17:25 WIB
Pelatih Timnas U-22 Thailand, Issara Sritaro.
MATICHON.CO.TH
Pelatih Timnas U-22 Thailand, Issara Sritaro.

SUPERBALL.ID - Pelatih Thailand, Issara Sritaro, masih enggan berbicara soal kans bertemu Indonesia di SEA Games 2023, ada hal lain yang lebih dikhawatirkan.

Di bawah komando Issara Sritaro, Timnas U-22 Thailand berhasil menjaga wibawa sebagai tim sepak bola kuat Asia Tenggara di SEA Games 2023.

Thailand berhasil menggusur Vietnam dari puncak klasemen sementara Grup B, meski sama-sama mengoleksi 6 poin dengan selisih gol dan kemasukan yang sama.

Di atas kertas, Thailand tentu diunggulkan keluar sebagai juara grup, namun Issara tak mau jemawa dan tetap mencoba realistis dengan keadaan.

Bahkan untuk menyenggol nama Indonesia sebagai calon lawan di babak krusial SEA Games 2023 pun tak dilakukan Issara.

Baca Juga: Vietnam Angkat Tangan, Voli Indonesia Punya Magis Elemen Terkuat Bumi

Seolah menunjukkan bahwa hal itu belum sampai di pikirannya, Issara justru mengaku lebih mengkhawatirkan dua hal lain yang menurutnya lebih penting saat ini.

Langkah Thailand menuju babak semifinal sebagai juara grup juga ditentukan lewat hasil pertandingan antara Vietnam dan Malaysia.

Issara ingin fokusnya berada di situ, melihat hasil pertandingan dan baru memikirkan persiapan untuk langkah selanjutnya.

"Kami harus menunggu pertandingan antara U22 Vietnam dan U22 Malaysia untuk melihat bagaimana situasinya," ucap Issara seperti dikutip dari Soha.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X