Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Vs Timor Leste, Panitia Sengaja Bikin Sepi Penonton

By Eko Isdiyanto - Minggu, 7 Mei 2023 | 19:17 WIB
Gol Fajar Fathurrachman berhasil menjaga jarak timnas U-22 Indonesia atas Timor Leste
PSSI
Gol Fajar Fathurrachman berhasil menjaga jarak timnas U-22 Indonesia atas Timor Leste

SUPERBALL.ID - Di balik kemenangan Timnas U-22 Indonesia atas Timor Leste dalam lanjutan fase grup SEA Games 2023, panitia penyelenggara pertandingan sengaja bikin sepi penonton.

Timnas U-22 Indonesia sukses mengamankan tiga poin saat bersua Timor Leste di laga ketiga babak penyisihan Grup A SEA Games 2023, Minggu (7/5/2023).

Sempat dibuat keteteran Timor Leste pada babak pertama, skuad asuhan Indra Sjafri berhasil menutup laga yang digelar di Stadion Olympic, Kamboja, dengan skor 3-0.

Tiga gol skuad Garuda Muda masing-masing dicetak Ramadhan Sananta (44') dan brace Fajar Fathur Rahman (62', 75').

Hasil ini membawa Timnas U-22 Indonesia semakin kokoh di puncak klasemen sementara SEA Games 2023 dengan koleksi 9 poin dari tiga pertandingan.

Baca Juga: Kalah dari Thailand, Ong Kim Swee Soroti Mental dan Sikap Over Confidence Malaysia

Selain itu, satu tiket babak semifinal SEA Games 2023 juga sudah dipastikan Marselino Ferdinan dkk meski masih menyisakan satu laga terakhir fase grup.

Pasukan Indra Sjafri masih akan bersua Kamboja di pertandingan terakhir babak penyisihan grup, laga digelar pada Rabu (10/5/2023).

Satu fakta menarik di balik kemenangan besar Indonesia atas Timor Leste, Stadion Olympic sepi penonton berbeda dengan laga-laga sebelumnya.

Padahal laga Timnas U-22 Indonesia terbukti menarik perhatian banyak penonton, namun pemandangan berbeda terlihat meraih kemenangan atas Timor Leste.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X