Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bos Saddil Ramdani Vs Pelatih Timnas U-22 Malaysia, Adu Mulut karena Thailand

By Eko Isdiyanto - Senin, 8 Mei 2023 | 18:46 WIB
Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee soroti mental pemain Timnas U-22 Malaysia di SEA Games 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee soroti mental pemain Timnas U-22 Malaysia di SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Performa Timnas U-22 Malaysia di SEA Games 2023 bikin dua putra daerah ribut sendiri, klaim bukan tim lemah yang diduga punya masalah mental bertanding.

Malaysia di bawah asuhan Elangowan Elavarasan melakoni dua pertandingan babak penyisihan Grup B SEA Games 2023 dengan hasil berbeda.

Sempat tampil menjanjikan lewat kemenangan 5-1 atas Laos di laga pertama fase grup, Malaysia dibuat mati kutu saat jumpa Thailand di laga kedua.

Ubaidullah dkk dipaksa menelan pil pahit usai kalah dengan skor 0-2 dari Thailand, koleksi poin Harimau Malaya pun tertahan di angka 3.

Perihal kekalahan dari Thailand itu, Ong Kim Swee selaku bos Saddil Ramdani di Sabah FC menilai para pemain Timnas U-22 Malaysia punya masalah mental.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2023 - Dua Pemain Cetak Brace, Thailand Kokoh di Puncak Klasemen Usai Bantai Laos

Mental para pemain Timnas U-22 Thailand inilai lebih baik, sehingga mampu mengatasi perlawanan Harimau Malaya Muda di laga tersebut.

Ong Kim Swee pun yakin kekalahan Malaysia dari Thaialnd bukan karena faktor ketidakberuntungan Malaysia hingga berakhir kekalahan.

"Bukannya kami kurang beruntung atau semacamnya," ucap Ong Kim Swee seperti dikutip SuperBall.id dari Semuanya Bola.

"Kami harus menerima mentalitas bahwa pemain kami tidak sebaik Thailand yang sudah dipersiapkan sejak awal saat pertandingan dimulai."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : semuanyabola.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X