Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Ada Hormat untuk Tim Terkuat Grup A SEA Games 2023, Pemain Lapis Dua Indonesia Direndahkan

By Eko Isdiyanto - Rabu, 10 Mei 2023 | 08:32 WIB
Pemain timnas U-22 Indonesia, Marselino Ferdinan, saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Myanmar, Kamis (4/5/2023).
PSSI
Pemain timnas U-22 Indonesia, Marselino Ferdinan, saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Myanmar, Kamis (4/5/2023).

SUPERBALL.ID - Duel Timnas U-22 Indonesia melawan Kamboja di laga terakhir fase Grup A SEA Games 2023 menjadi tajuk utama media asing, salah satunya dari Vietnam.

Sorotan tajam media Vietnam Soha.vn terhadap kualitas Timnas U-22 Indonesia saat berjumpa tuan rumah SEA Games 2023, Kamboja di laga terakhir fase grup.

Laga terakhir babak penyisihan grup SEA Games 2023 antara Timnas U-22 Indonesia melawan Kamboja digelar pada Rabu (10/5/2023) di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja.

Pasukan Indra Sjafri tentu lebih diunggulkan di laga ini ketimbang Kamboja, dari aspek apapun mulai dari skuad, pengalaman, mental dan riwayat bermain.

Meski begitu, sorotan utama Soha.vn adalah sikap Indra Sjafri terhadap Kamboja, pelatih Timnas U-22 Indonesia itu dinilai akan melakukan rotasi besar-besaran.

Baca Juga: Kapan Terakhir Kali Timnas Indonesia Tak Kebobolan di Fase Grup SEA Games?

Soha.vn cukup meremehkan kualitas pemain Indonesia di SEA Games 2023 saat ini, mereka menyebut Indra Sjafri tidak akan menurunkan skuad terbaik melawan Kamboja.

Tak ada rasa hormat untuk tim terkuat Grup A SEA Games 2023, Indonesia dinilai bakal kewalahan menghadapi Kamboja jika tidak menggunakan skuad terbaik.

"Kemungkinan besar pada pertandingan nanti malam, Indonesia tidak akan bermain dengan skuad terbaik," tulis Soha.vn.

"Banyak pilar yang akan mendapat kesempatan istirahat untuk mempersiapkan babak semi final."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X