Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Sisi Troussier di Depan Indra Sjafri, Lempar Pujian Lalu Mengeluh

By Eko Isdiyanto - Jumat, 12 Mei 2023 | 11:26 WIB
Pelatih Timnas U-22 Vietnam, Philippe Trousser tunjukkan dua sisi pribadinya di hadapan Indra Sjafri jelang semifinal SEA Games 2023.
VFF
Pelatih Timnas U-22 Vietnam, Philippe Trousser tunjukkan dua sisi pribadinya di hadapan Indra Sjafri jelang semifinal SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-22 Vietnam, Philippe Troussier, melontarkan beberapa keluhan terhadap Timnas U-22 Indonesia jelang duel kedua tim di semifinal SEA Games 2023.

Philippe Troussier menatap serius laga semifinal SEA Games 2023 melawan Timnas U-22 Indonesia, pujian pun terlontar dari mulut pelatih asal Prancis itu.

Sebelum memulai konfrontasi, Troussier akan lebih dulu melakukan analisis cermat soal kekuatan dan kelebihan Timnas U-22 Indonesia.

Troussier juga menyinggung kualitas anak asuh Indra Sjafri saat ini sebagai buah manis hasil benih yang ditanam untuk Piala Dunia U-20.

"Setiap pertandingan pertama memiliki arti yang berbeda. Semifinal adalah babak sistem gugur," ucap Philippe Troussier.

Baca Juga: Masuk Grup Neraka, Ini Kata Shin Tae-yong soal Peluang Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023

"Kami melakukan studi pendahuluan terhadap U22 Indonesia. Mereka memenangi semua laga dan mencetak banyak gol."

"Generasi ini 3 tahun yang lalu investasi besar-besaran oleh Indonesia untuk Piala Dunia U20 sebagai tuan rumah," imbuhnya.

Setelah melontarkan pujian, giliran keluhan yang diungkapkan Troussier terkait beberapa hal yang dirasa menguntungkan Timnas U-22 Indonesia.

Mulai dari penggunaan stadion, jatah libur yang lebih lama hingga para pemain abroad yang dimiliki anak asuh Indra Sjafri.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X