Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mungkin Kembar, Kamboja Pakai Atlet Bayaran China di SEA Games 2023?

By Eko Isdiyanto - Kamis, 11 Mei 2023 | 15:29 WIB
Zhou Meng atau Chourng Meng, atlet bulu tangkis Kamboja yang diduga sebenarnya atlet bayaran asal China.
tangkapan layar
Zhou Meng atau Chourng Meng, atlet bulu tangkis Kamboja yang diduga sebenarnya atlet bayaran asal China.

SUPERBALL.ID - SEA Games 2023 tengah digemparkan dengan dugaan atlet bayaran Kamboja dari China di cabang olahraga bulu tangkis putri, Zhou Meng diubah namanya menjadi Chourng Meng.

Dugaan kecurangan Kamboja terkait atlet bayaran asal China ini ramai dibicarakan di media sosial dan menyeret nama Zhou Meng.

Dilihat dari paras wajahnya, Zhou Meng diketahui merupakan atlet bulu tangkis asal China yang diduga tampil di SEA Games 2023 untuk Kamboja.

Untuk menghindari kecurigaan, Kamboja tak menggunakan nama asli Zhou Meng saat berlaga dan menggantinya dengan Chourng Meng.

Namun serapi-rapinya bangkai disimpan, dugaan kecurangan Kamboja pada akhirnya tercium oleh netizen dengan kejelian dalam memantau.

Baca Juga: Fans Vietnam Minta Lepas Lawan Thailand, tapi Ngotot Kalahkan Timnas U-22 Indonesia di Semifinal

Hal itu terlihat saat perayaan selebrasi kemenangan tim bulu tangkis Kamboja atas Myanmar di final Mixed team Badminton SEA Games 2023, Rabu (10/5/2023).

Oifisal tim Kamboja langsung mengamankan Zhou Meng dari sorot kamera, tepat setelah tim mereka mengamankan kemenangan atas Myanmar.

Di partai final beregu campuran, Zhou Meng tampil sebanyak dua kali di nomor ganda putri dan ganda campuran.

Sosoknya menjadi penentu gelar juara Kamboja saat tampil sebagai ganda campuran, kesuksesan Zhou Meng memberi kemenangan di laga penentu sangat berarti.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X