Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bulu Tangkis SEA Games 2023, Mulut Besar Tunggal Putra Malaysia Ingin Beri Pelajaran Indonesia

By Eko Isdiyanto - Kamis, 11 Mei 2023 | 09:14 WIB
Malaysia ingin beri pelajaran Indonesia di final bulu tangkis beregu SEA Games 2023.
PBSI
Malaysia ingin beri pelajaran Indonesia di final bulu tangkis beregu SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Final bulu tangkis beregu putra SEA Games 2023 mempertemukan Indonesia dan Malaysia, mulut besar Kok Jing Hong remehkan skuad Garuda.

Malaysia menantang Indonesia dalam perebutan medali emas SEA Games 2023 cabang olahraga (cabor) beregu putra, Kamis (11/5/2023).

Duel sengit melawan Thailand di babak semifinal membuat Malaysia tampil percaya diri menatap laga final melawan Indonesia.

Sesumbar penentu kemenangan Malaysia atas Thailand di semifinal, Kok Jing Hong menjurus meremehkan skuad Garuda sebagai lawan di final.

Jing Hong sangat antusias menatap laga final, meskipun menyebut Malaysia sebagai underdog di depan Indonesia pada partai final SEA Games 2023.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2023 - Diwarnai Penalti Gagal, Timnas U-22 Indonesia Menang Tipis atas Kamboja

Meski begitu, rasa percaya diri Jing Hong seolah tak melihat bagaimana kekuatan Indonesia pada cabor bulu tangkis beregu ini.

Dilansir SuperBall.id dari Bharian, Jing Hong sempat mengaku stres saat ditunjuk sebagai pemain terakhir di laga melawan Thailand.

Namun, performa gemilangnya mampu mengatasi lawan dan menjadi penentu langkah Malaysia ke partai final bulu tangkis SEA Games 2023.

"Jika saya mengatakan tidak stres (sebagai pemain terakhir) itu tidak mungkin," ucap Kok Jing Hong.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X