Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ranking BWF April 2023 - Gregoria Fantastis, Tebar Ancaman ke 10 Besar

By Eko Isdiyanto - Kamis, 6 April 2023 | 17:58 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, berpose setelah menjuarai Spain Masters 2023 di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Minggu (2/4/2023).
PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, berpose setelah menjuarai Spain Masters 2023 di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Minggu (2/4/2023).

SUPERBALL.ID - Peringkat terbaru BWF pekan pertama April 2023, Gregoria Mariska Tunjung menunjukkan perkembangan yang fantastis usai juara Spain Masters 2023.

Sederet pebulu tangkis Indonesia mengalami perkembangan peringkat BWF, yang paling mencolok di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung.

Perjuangan Gregoria mempertahankan wajah tunggal putri Indonesia berbuah manis, perkembangan menarik ditunjukkan perempuan Wonogiri ini.

Gregoria semakin mendekati 10 besar BWF, perempuan berusia 23 tahun itu saat ini mengoleksi 59.035 poin dan bertengger di peringkat ke-12.

Butuh beberapa gelar juara lagi untuk menggeser posisi Pornpawee Chochuwong yang berada di peringkat ke-10 BWF.

Baca Juga: Masuk Grup Maut, Pelatih Timnas U-22 Malaysia Optimistis Lolos Semifinal di SEA Games 2023

Kesuksesan Gregoria mendekati peringkat 10 besar juga tak lepas dari keberhasilannya merengkuh gelar juara di Spain Masters 2023.

Gelar itu diraih Gregoria setelah mengalahkan wakil kuat India, Pusarla Sindhu, lewat dua gim langsung.

Untuk nomor tunggal putra, Viktor Axelsen masih nyaman berada di puncak dengan raihan 108.206 poin, berjarak sangat jauh dari duo Indonesia.

Jonatan Christie berada di peringkat kedua dengan 79.112 poin dan Antony Sinisuka Ginting di peringkat ketiga dengan 77.579 poin.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X