Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Lebay, Sebut Jemawa Indra Sjafri Kasar dan Menyinggung

By Eko Isdiyanto - Kamis, 11 Mei 2023 | 13:21 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri (kanan) disinggung media Vietnam setelah dianggap menyinggung dengan ucapan kasar.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri (kanan) disinggung media Vietnam setelah dianggap menyinggung dengan ucapan kasar.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, sesumbar Thailand dan Vietnam memilih lawan untuk babak semifinal SEA Games 2023.

Sesumbar Indra Sjafri ini ternyata mendapat respons dari media Vietnam yang menyebut ucapan pelatih Timnas U-22 Indonesia itu kasar dan menyinggung.

Indra Sjafri boleh saja jemawa setelah memastikan Timnas U-22 Indonesia lolos ke semifinal dengan status juara Grup A SEA Games 2023.

Catatan mentereng juga ditorehkan skuad Garuda Muda dengan menyapu bersih 4 kemenangan di babak penyisihan grup dan mengoleksi poin sempurna 12 poin.

Hanya satu hal yang mencoreng kesempurnaan Marselino Ferdinan dkk di fase ini yakni satu gol dari Kamboja di laga terakhir babak penyisihan grup.

Baca Juga: Pelatih Kamboja Tolak Akui Timnas U-22 Indonesia Paling Kuat

Terlepas dari itu, satu tiket semifinal sudah diamankan anak asuh Indra Sjafri dan menunggu tim mana yang jadi runner-up Grup B.

Thailand dan Vietnam masih akan melakoni laga terakhir fase grup pada Kamis (11/5/2023) guna memperebutkan status juara Grup B.

Skuad Gajah Perang Muda masih bertengger di peringkat atas klasemen sementara, diikuti Vietnam di tempat kedua meski sama-sama mengoleksi 9 poin.

Kondisi ini tak lepas dari perhatian Indra Sjafri, sedikit jemawa dengan mempersilahkan kedua tim tersebut memilih lawan di babak semifinal.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X