Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Haramkan Babak Tambahan, Vietnam Takut Timnas U-22 Indonesia Menggila

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 13 Mei 2023 | 14:45 WIB
Kondisi kebugaran pemain bikin Timnas U-22 Vietnam diharamkan bermain sampai babak tambahan melawan Indonesia di semifinal SEA Games 2023.
VFF.ORG.VN
Kondisi kebugaran pemain bikin Timnas U-22 Vietnam diharamkan bermain sampai babak tambahan melawan Indonesia di semifinal SEA Games 2023.

SUPERBALL.ID - Pakar sepak bola Vu Manh Hai mengingatkan Timnas U-22 Vietnam agar tidak bermain hingga perpanjangan waktu, jika tak ingin melihat Indonesia menggila.

Duel Timnas U-22 Indonesia melawan Vietnam di semifinal SEA Games 2023 pada Sabtu (13/5/2023) diprediksi bakal berlangsung sengit.

Satu kekhawatiran diungkap pakar sepak bola Vietnam terhadap tim nasional negaranya, anak asuh Philippe Troussier diharamkan bermain hingga babak tambahan.

Vu Manh Hai berharap agar Timnas U-22 Vietnam mampu mengunci kemenangan atas Indonesia dalam dua babak pertandingan di laga nanti.

Hal ini dilakukan guna menghindari kelelahan fisik yang luar biasa oleh para pemain Vietnam, saat ini anak asuh Philippe Troussier tidak dalam kondisi fit.

Baca Juga: Pakar Vietnam: Timnas U-22 Indonesia Belum Teruji, Peluang Menang Kami Lebih Tinggi

Beberapa pemain bahkan diprediksi tak bisa dimainkan di laga melawan Indonesia karena mengalami cedera yang didapat dari pertandingan sebelumnya.

Karena itu Vu Manh Hai sangat mengandalkan kecerdikan Troussier dalam meracik strategi, karena laga melawan Indonesia bukan pertandingan yang mudah.

"Kami harus mencoba memecahkan lawan dalam waktu resmi saja," ucap Vu Manh Hai seperti dikutip SuperBall.id dari Soha.vn.

"Semakin lama kami menunggu, semakin kami dirugikan secara fisik. Itu yang terbaik tapi saya juga percaya."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X