Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Playing Victim Vietnam Usai Kalah dari Indonesia, Pemain Dianiaya Kursi Plastik

By Eko Isdiyanto - Minggu, 14 Mei 2023 | 14:43 WIB
Foto ruang ganti Timnas U-22 Vietnam yang diduga dipakai di laga semifinal SEA Games 2023 melawan Indonesia.
dok-thethao247.vn
Foto ruang ganti Timnas U-22 Vietnam yang diduga dipakai di laga semifinal SEA Games 2023 melawan Indonesia.

SUPERBALL.ID - Timnas U-22 Indonesia benar-benar membuat perih para pemain Timnas U-22 Vietnam di semifinal SEA Games 2023 sampai playing victim menggunakan kursi plastik.

Semifinal SEA Games 2023 benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Vietnam, Timnas U-22 Indonesia memberi luka yang sudah lama tak mereka rasakan.

Ya, perihnya tersisih dari kompetisi bergengsi di saat lebih diunggulkan meraih kemenangan kembali dirasakan Vietnam di SEA Games 2023.

Di bawah komando pelatih baru Philippe Troussier, Vietnam dipaksa menelan pil pahit usai tersingkir di babak semifinal SEA Games 2023.

Saking tidak bisa terimanya dengan kekalahan dari Indonesia, Vietnam mencoba memainkan playing victim lewat salah satu media lokalnya.

Baca Juga: Amarah Philippe Troussier karena Perintah Dilanggar Saat Hadapi Timnas U-22 Indonesia

TheThao247.vn menyebut ada diskriminasi yang dilakukan tuan rumah SEA Games 2023 di laga Indonesia melawan Vietnam di Stadion Olimpiade.

Melalui salah satu artikel yang diterbitkan pada Sabtu (13/5/2023) malam WIB, TheThao247.vn menyebut Vietnam telah menjadi korban diskriminasi Kamboja.

Media ini menyoroti pemberian fasilitas ruang ganti yang berbeda, di mana tim Vietnam diberi ruang ganti yang dinilai tidak layak dengan kursi plastik di dalamnya dan kipas angin.

Berbeda dengan Indonesia yang diberi fasilitas ruang ganti modern, layaknya ruangan yang terdapat di stadion modern Eropa.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X