Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam: SEA Games 2023 Pelampiasan Indonesia Gagal di Piala Dunia U-20

By Eko Isdiyanto - Selasa, 16 Mei 2023 | 08:58 WIB
SEA Games 2023 disebut sebagai pelampiasan Timnas U-22 Indonesia usai gagal berlaga di Piala Dunia U-20 2023.
Briyanbodo Hendro/PSSI
SEA Games 2023 disebut sebagai pelampiasan Timnas U-22 Indonesia usai gagal berlaga di Piala Dunia U-20 2023.

SUPERBALL.ID - Performa gemilang Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023 disebut sebagai pelampiasan gagalnya berlaga di Piala Dunia U-20 2023.

Sebelum memastikan langkah ke final SEA Games 2023, Timnas U-22 Indonesia dengan perkasa menyingkirkan Vietnam hanya berbekal 10 pemain.

Sengitnya pertandingan dengan skor imbang 2-2 hingga menit ke-90 diduga bakal berlanjut ke babak tambahan, sebelum roket Muhammad Taufany mengubah hasil.

Vietnam pun berhasil dikandaskan, Timnas U-22 Indonesia mengamankan tiket final SEA Games 2023 dengan meyakinkan.

Sebelum itu, skuad Garuda Muda tampil trengginas dengan menyapu bersih 4 pertandingan fase grup dengan hanya sekali kebobolan.

Baca Juga: FOTO : PP Pelti Sambut Atlet Tenis Indonesia Setelah Ukir Prestasi Luar Biasa di SEA Games 2023

Anak asuh Indra Sjafri menutup babak penyisihan grup dengan koleksi 13 gol, satu-satunya tim paling impresif di SEA Games 2023.

Berbekal itulah Marselino Ferdinan dkk siap menantang Thailand sang juara Grup B yang performanya di fase grup dan semifinal terbilang biasa saja.

Thailand boleh saja memetik kemenangan atas Malaysia, Laos dan Singapura, namun mereka hanya bermain imbang saat melawan Vietnam.

Selain itu, kepastian tiket final SEA Games 2023 juga terbilang cukup mudah didapat Thailand, mengalahkan Myanmar di semifinal dengan skor 3-0.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.