Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Thailand Tak Terima Kekalahan, Sebut Timnas U-22 Indonesia Tanpa Sportivitas

By Ragil Darmawan - Rabu, 17 Mei 2023 | 11:38 WIB
Pelatih Timnas U-22 Thailand Issara Sritaro tak rela menerima kekalahan dari Timnas U-22 Indonesia dalam final SEA Games 2023 di Kamboja.
ZINGNEWS.VN
Pelatih Timnas U-22 Thailand Issara Sritaro tak rela menerima kekalahan dari Timnas U-22 Indonesia dalam final SEA Games 2023 di Kamboja.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-22 Thailand, Issara Sritaro, menilai gol kedua Indonesia di final SEA Games 2023 seharusnya tidak sah.

Di penghujung babak pertama, salah satu pemain Indonesia mengalami cedera dan tergeletak di lapangan.

Wasit pun meniup peluit untuk menghentikan pertandingan saat bola berada di udara dan tidak di bawah kendali tim manapun.

Usai pemain Indonesia yang cedera itu keluar lapangan dengan tandu, wasit menyerahkan bola kepada kapten Timnas U-22 Indonesia Rizky Ridho.

Sedangkan pemain Thailand diperintahkan untuk tidak merebut bola.

Akan tetapi, Ridho kemudian memberikan umpan lambung jauh yang mengarah ke area kotak penalti Thailand.

Umpan jauh tersebut berhasil dikejar dan dikonversi menjadi gol oleh Ramadhan Sananta usai memanfaatkan posisi kiper lawan yang terlanjur maju.

Melihat Timnas U-22 Indonesia mencetak gol kedua melalui proses tersebut, para pemain Thailand melancarkan protes kepada wasit Oman Kassem Matar Al-Hatmi.

Pemain Thailand menilai bahwa Rizky Ridho seharusnya mengembalikan bola tersebut ke tim Gajah Perang.

Baca Juga: Bek Timnas U-22 Thailand Ungkap Biang Kerok Kericuhan di Final SEA Games 2023


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : vnexpress.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X