Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Curhat Pelatih Timnas U-22 Thailand, Titik Balik Mentalnya Dihancurkan Indra Sjafri

By Eko Isdiyanto - Rabu, 17 Mei 2023 | 12:41 WIB
Momen Indra Sjafri berhasil membuat mental pelatih Timnas U-22 Thailand dihancurkan lewat gol ketiga Timnas U-22 Indonesia.
YOUTUBE VTV
Momen Indra Sjafri berhasil membuat mental pelatih Timnas U-22 Thailand dihancurkan lewat gol ketiga Timnas U-22 Indonesia.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-22 Thailand, Issara Sritaro, menceritakan detik-detik Indra Sjafri menghancurkan mentalnya dalam panasnya laga final SEA Games 2023.

Issara Sritaro tak bisa berkata banyak saat Timnas U-22 Indonesia menghancurkan Thailand di final SEA Games 2023, Selasa (16/5/2023).

Di depan matanya, Timnas U-22 Thailand dibabat habis skuad Garuda Muda dengan skor 5-2 lewat 120 menit pertandingan di laga tersebut.

Thailand lebih dulu tertinggal lewat dua gol Ramadhan Sananta yang dicetak pada menit ke-20 dan 45+5', namun bisa disamakan sebelum peluit akhir laga dibunyikan.

Anan sukses memperkecil kedudukan lewat tandukannya pada menit ke-65, kemudian Yotsakon membuat kedudukan imbang 2-2 lewat golnya pada menit ke-90+7.

Baca Juga: Reaksi Warganet Lihat Pose Tidur Nyenyak 4 Bintang Timnas U-22 Indonesia

Skor 2-2 bertahan hingga waktu normal berakhir, pertandingan pun berlanjut ke babak tambahan dua kali lima belas menit.

Suasana tegang kubu Thailand sempat dibuat tenang dengan gol penyama kedudukan yang dicetak Yotsakon, namun hal itu hanya bertahan sesaat.

Sebelum Irfan Jauhari kembali menghancurkan mental skuad Thailand lewat gol yang diciptakan di awal babak pertama tambahan.

Gol Irfan bahkan diakui Issara Sritaro telah menghancurkan mentalnya, pelatih Timnas U-22 Thailand itu mengakui momen itu sebagai titik balik bangkitnya Indonesia.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X